Sukses

Live Streaming SCTV Barcelona vs Valencia di La Liga

Live streaming SCTV Barcelona vs Valencia dimulai pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona tidak mau mengangkat kaki dari pedal gas. El Azulgrana berambisi meraih kemenangan pada lanjutan La Liga melawan Valencia di Camp Nou, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Anak asuh Ernesto Valverde membukukan delapan kemenangan beruntun di La Liga untuk memantapkan posisi di puncak klasemen.

Dengan koleksi 49 poin, Barcelona memimpin lima angka atas pesaing terdekat Atletico Madrid yang baru bertanding melawan Real Betis keesokannya.

Tampil di kandang sendiri, Lionel Messi dan kawan-kawan semestinya bisa membawa pulang tiga angka. Mereka tetap lebih kuat meski Valencia dalam tren positif lewat torehan dua hasil positif berturut-turut. Terbukti, Barcelona tidak terkalahkan dalam tujuh duel terakhir versus El Che.

Live streaming SCTV Barcelona vs Valencia dimulai pukul 00.30 WIB. Dapatkan link live streaming Barcelona vs Valencia pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Barcelona vs Valencia, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur Melo; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho

Pelatih: Ernesto Valverde

Valencia: Norberto Neto; Cristiano Piccini, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Denis Cheryshev; Rodrigo Moreno, Santi Mina

Pelatih: Marcelino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.