Sukses

Mantan Bintang AC Milan Gabung Klub Spanyol

Muntari bersinar kala membela AC Milan pada 2012 hingga 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sulley Muntari dikabarkan sudah kembali mendapatkan pemain anyar. Mantan pemain AC Milan ini, akan tampil bersama klub Spanyol Albacete.

Muntari telah menjadi pemain gratisan sejak meninggalkan Deportivo La Coruna pada akhir musim lalu. Tapi, Albacete mengkonfirmasi pada hari batas waktu transfer bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan pemain Ghana itu.

Pemain berusia 34 tahun ini, telah menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia. Ia sudah membuat 270 penampilan di Serie A untuk AC Milan, Udinese, serta Pescara.

Kehadiran Muntari di La Coruna saat itu, karena terpikat kehadiran legenda AC Milan, Clarence Seedorf. Eks gelandang AC Milan tersebut, ditunjuk sebagai pelatih La Coruna di La Liga.

Sementara itu, Albacete adalah tim yang berada di urutan keempat Liga dua Spanyol. Mereka hanya dua poin dari posisi teratas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di San Siro

Muntari bersinar kala membela AC Milan pada 2012 hingga 2015. Di San Siro, Pemain berusia 33 tahun itu membukukan 83 pertandingan dan mencetak 13 gol.

3 dari 3 halaman

Produk Udinese

Muntari merupakan produk akademi Udinese. Pada 2002, ia dipromosikan ke tim senior.

Lima musim Muntari berbaju Udinese. Di sana, ia mencatatkan 152 pertandingan dan mengoleksi sembilan gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.