Sukses

3 Pantai yang Pernah Dikunjungi Piatek, Bintang Baru AC Milan

Nama Krzystof Piatek sedang dielu-elukan fans AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Nama Krzystof Piatek sedang dielu-elukan fans AC Milan. Itu terjadi bukan tanpa alasan.

Ya, Piatek langsung tampil mengilap dalam debutnya di laga AC Milan vs Napoli pada pentas perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, Piatek mencetak dua gol yang mengantarkan AC Milan ke semifinal.

Penampilan gemilang itu membuat Piatek banjir pujian termasuk dari Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Ia menyamakan Piatek dengan mantan striker AC Milan, John Dahl Tomasson.

"Dia mirip dengan Tomasson. Jon selalu memberikan kemampuan terbaiknya dan dia selalu membantu tim," ujar Gattuso.

"Saya suka Piatek. Dia pemain yang selalu ingin tahu. Dia melihat semua gambar yang ada di Milanello. Dia suka berbicara dan menghidupkan suasana di Milanello. Itu luar biasa," ia melanjutkan.

Di balik kegarangannya di atas lapangan hijau, Piatek ternyata hobi mengunjungi pantai. Dalam akun Instagram, ia mengunggah beberapa pantai yang pernah dikunjunginya. Berikut tiga di antara lokasi tersebut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pantai Mahibadhoo

Pantai Mahibadhoo cukup terkenal di Maladewa. Layaknya pantai untuk wisata, pantai ini menawarkan air laut biru yang jernih dan pasir putih.

Tengok saja unggahan Piatek di akun Instagramnya. Saat berlibur di Mahibadhoo, Piatek terlihat berdiri di atas jembatan kayu.

Di bawahnya, terhampar air laut biru turkois. Sementara itu, di atas, langit biru dihiasi pernak-pernik awan tipis.

"Selamat Natal," tulis Piatek.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Merry Christmas 🌴☀️🎅🏻🎄#merrychristmas #holiday #vacation #resttime #sun #maldives #island #99

A post shared by Krzysztof Piątek (@pjona_9) on

3 dari 4 halaman

2. Pantai Playa del Carmien

Lokasi lain yang pernah dikunjungi Piatek adalah pantai Playa del Carmien, Meksiko. Berbeda dengan Mahibadhoo, suasana Pantai Carmien terbilang cukup ramai.

Itu terlihat dari unggahan Piatek di akun Instagramnya. Dalam foto, tampak deretan pohon kelapa berbaris.

Di atas pasir putih, sejumlah wisatawan tengah asyik menikmati sengatan cahaya matahari dengan duduk di kursi santai. "Waktu istirahat," tulis Piatek.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Czas odpoczynku 🌞🌴👍😊 #playadelcarmen #mexico #caraibe

A post shared by Krzysztof Piątek (@pjona_9) on

4 dari 4 halaman

  3. Pantai Jumeirah

Pantai Jumeirah yang terkenal di Dubai pun tak luput dikunjungi Piatek. Seperti pantai lain, ia mengunggah foto keseruan liburannya di pantai yang terletak di dekat menara Burj Khalifa tersebut.

Dalam unggahannya. Piatek tampak memakai celana hijau dan berdiri di pinggir pantai. Deburan ombak menghampiri Piatek yang sedang memandang ke arah laut.

Nama Jumeirah diambil dari letak pantai pada di distrik yang sama. Di sisi pantai, deretan gedung hotel bintang lima menjulang.

Bagi para pelancong, pantai Jumeirah memang menjadi salah satu tujuan favorit. Selain Piatek, mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand diketahui pernah berwisata ke pantai ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

💪🌴🌞 #jumeirahbeach #dubai #hot #dubaiemirates #hotweater #beach #beutifulplace #holiday #freetime

A post shared by Krzysztof Piątek (@pjona_9) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.