Sukses

MU Tunggu Manajer Permanen Sebelum Gaet Bek Napoli

Liputan6.com, Manchester - Klub Premier League, Manchester United (MU) dikabarkan mengurungkan rencana mereka untuk merekrut Kalidou Koulibaly di bursa transfer kali ini. Setan Merah kabarnya akan menunggu hingga musim panas nanti untuk mendatangkan bek Napoli tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika pertahanan Manchester United cukup bermasalah musim ini. Sejumlah pemain bertahan mereka kerap tampil inkonsisten sehingga mereka banyak kebobolan musim ini.

Pada bursa transfer kali ini, Setan Merah kerap dikabarkan akan membeli bek tengah baru. Ada beberapa nama yang disebut menjadi incaran setan merah, salah satunya adalah bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Namun dilansir Evening Standard, transfer Koulibaly ke Old Trafford tidak akan terjadi di bursa transfer kali ini. Pasalnya MU memutuskan untuk menunda perekrutan bek 27 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan United menunda perburuan Koulibaly karena mereka ingin memastikan siapa manajer baru mereka terlebih dahulu.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United akan mengumumkan manajer baru mereka di akhir musim nanti. MU akan menentukan pengganti permanen Jose Mourinho untuk menukangi mereka musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Belanja Pemain

Manajemen MU sendiri merasa selama belum ada manajer permanen, mereka tidak akan belanja pemain baru dulu karena mereka takut pemain yang mereka beli tidak cocok dengan preferensi manajer baru mereka. Alhasil mereka menunda terlebih dahulu untuk merekrut Koulibaly.

Selain karena belum ada manajer permanen di tim mereka, MU juga menunda perekrutan Koulibaly karena mahar transfernya yang tinggi.

Bek Timnas Senegal itu baru saja memperpanjang kontrak di Napoli baru-baru ini. Alhasil ia memiliki harga jual di angka 100 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Turunkan Harga

MU kabarnya akan menunggu hingga musim panas nanti dengan harapan Napoli bersedia untuk menurunkan harga juga sang pemain di bursa transfer tersebut.

Namun baru-baru ini Koulibaly mengindikasikan ia akan bertahan di Naples karena ia merasa bahagia bermain untuk Napoli.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Liverpool vs Leicester City, Puel Sanjung Van Dijk
Artikel Selanjutnya
Martial dan MU Capai Kesepakatan Kontrak Baru