Sukses

Espanyol vs Real Madrid: Solari Ingin Perpanjang Catatan Buruk Tuan Rumah

Real Madrid ingin menambah kekalahan Espanyol di ajang La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid akan menghadapi tim papan bawah Liga Spanyol, Espanyol di RCDE Stadium, Minggu (27/1/2019) atau Senin dini hari WIB pada pekan ke-21. Di laga ini, pelatih Real Madrid, Santiago Solari ingin menambah catatan buruk Espanyol.

Espanyol akan menghadapi Real Madrid dengan kondisi yang sedang goyah. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka selalu menelan kekalahan di Liga Spanyol.

Solari sendiri ingin menambah catatan buruk Espanyol. Real Madrid, di atas kertas mampu meraih kemenangan. Dari 51 pertandingan terakhir, Los Blancos mencatatkan 37 kemenangan, enam imbang, dan delapan kekalahan.

"Kita harus berkonsentrasi dari sejak awal saat melawan Espanyol untuk dapat mempertahankan permainan yang bagus yang sedang kita lakukan," kata Solari, seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Espanyol memiliki pemain depan yang sangat cepat dan telah memiliki beberapa pemain yang absen. Seluruh tim di Divisi Satu merupakan tim yang berbahaya dan setiap tim dapat memberikan kesulitan yang besar untuk Real Madrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bale Pulih

Melawan Espanyol, Solari mendapat kabar gembira. Winger andalan Los Blancos, Gareth Bale telah pulih dari cedera otot betis, yang diderita sejak 4 Januari 2019.

"Bale sudah pulih, sekarang sudah sehat kembali dan kami ingin agar dia berada dalam kondisi 100 persen," ujar nakhoda asal Argentina itu.

"Dia merupakan seorang pesepak bola yang fantastis dan kami sangat senang bahwa dia dapat kembali turun bermain," ucap Solari menegaksan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.