Sukses

Sacchi Sarankan Striker AC Milan Jaga Perilaku

Sacchi sempat memberikan komentar soal performa AC Milan di sepanjang musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer AC Milan, Arrigo Sacchi, mengomentari penampilan dua bintang Rossoneri, Alessio Romagnoli dan Patrick Cutrone. Menurut dia, Romagnoli dan Cutrone harus meningkatkan penampilannya di lapangan.

Sacchi, 72, dikenal sebagai salah satu manajer terhebat sepanjang masa dengan revolusi taktis yang ia bawa ke permainan. Dia membawa Italia ke final Piala Dunia pada tahun 1994, memenangkan Piala Eropa dua kali.

Sacchi juga pernah menangani AC Milan. Bersama klub raksasa Italia itu, ia memenangkan Serie A pada tahun 1988.

Sacchi, kepada Gazzetta dello Sport, baru-baru ini, memberikan pendapatnya tentang Romagnoli dan Cutrone. "Romagnoli tumbuh kurang dari yang diharapkan," kritiknya kepada bek AC Milan itu.

"Dia memiliki kualitas hebat, tetapi dia harus bekerja keras, penampilannya masih kurang," kata Sacchi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Mengeluh

Sedangkan soal Cutrone: “Anda memiliki Cutrone yang bisa menjadi striker hebat. Dia harus memperhatikan lebih banyak tingkah lakunya," ujarnya.

"Di usianya yang masih muda, lebih baik untuk menghindari mengeluh tentang substitusi atau menantang seorang wasit seperti Orsato. Kesederhanaan membantu untuk tumbuh.'"

3 dari 3 halaman

Musim Bagus

Sebelumnya, Sacchi sempat memberikan komentar soal performa AC Milan di sepanjang musim ini.

"Saya senang, saya yakin mereka akan menjalani musim yang bagus. Saya senang bagaimana pemilik baru ini melakukan bisnis," ujar Sacchi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.