Sukses

Kontrak Bakal Berakhir, Agen Callejon Marah pada Napoli

Sang agen belum mengetahui alasan Napoli belum mengajukan penawaran baru.

Liputan6.com, Jakarta Agen Jose Callejon melampiaskan kekesalannya pada Napoli. Pasalnya, sampai saat ini kliennya belum menerima proposal kontrak baru.

Callejon merupakan salah satu pemain terlama bersama Napoli. Ia tiba dari Real Madrid dengan nilai penjualan seharga 9,5 juta euro di musim panas 2013.

“Kontraknya berakhir pada 2020 dan kami tidak menerima kabar apa pun tentang kesepakatan baru," kata sang agen, Manuel Garcia Quilon, kepada Calciomercato.it.

"Saya tahu klub sangat senang dengan penampilannya dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sangat mengaguminya, seperti halnya para penggemar dan Carlo Ancelotti,” kata Manuel Garcia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Proposal

Manuel Garcia mengaku belum mengetahui alasan Napoli belum mengajukan penawaran baru. Karena itulah, ia merasa kecewa.

“Saya tidak tahu mengapa kita belum memulai negosiasi. Kami membutuhkan proposal untuk memulai diskusi, tetapi dia belum menerima proposal kontrak baru dan saya tidak tahu mengapa itu terjadi," tanyanya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Cela

"Tidak diragukan bahwa pemain itu bahagia di Naples, karena selama bertahun-tahun ia telah menunjukkan cintanya pada kota ini, dan para penggemar."

"Dia adalah seorang profesional di luar cela, bergaul dengan semua rekan setimnya dan memberikan jiwanya di lapangan. Anda bisa yakin dia akan terus melakukan itu," ujar Manuel Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.