Sukses

Proliga 2019: Penyebab Putri BNI 46 Percaya Diri Libas Elektrik PLN

Putri BNI 46 Libas Elektrik PLN 3-0 pada seri ketiga Proliga 2019.

Liputan6.com, Jakarta Tim putri Jakarta BNI 46 mampu mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan penuh percaya ciri pada pertandingan seri ketiga Proliga 2019. Bermain di Sritex Arena, Solo, Jumat (25/1/2019) malam WIB. Lindsay Stalzer dan kawan-kawan menang tiga set langsung dengan skor 3-0.

Pertandingan pada set pertama dan kedua, tim putri BNI 46 menang dengan skor 25-14. Sampai dengan pertandingan set ketiga, seluruh anak asuh dari Risco Herlambang yang bermain dengan rileks tanpa ampun melawan Elektrik PLN sehingga berhasil meraih skor 25-9.

Dikatakannya, para pemainnya terlihat amat percaya diri karena dua hal. Pertama dikarenakan lawan memang kalah kualitas, sedangkan yang kedua tim putri BNI 46 sudah memastikan diri lolos ke final four Proliga.

"Memang lawan hari ini lebih ringan, bukan berarti menganggap enteng, tapi kan memang pemain asingnya juga tidak ada. Dan kita juga memang sudah masuk final four, jadi kita lebih berfikir bagaimana mempersiapkan diri untuk nanti,” ujar Risco seperti rilis yang diterima media.

Pada pertandingan berikutnya, tim putri BNI 46 akan berhadapan dengan Pertamina Energi yang akan dilaksanakan pada Minggu, (27/1/2019). Pada pertandingan berikutnya, Risco enggan mematok target tertentu, meski rekam jejak pertemuan sebelumnya anak asuhnya unggul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Kejar Juara Grup

"Kita tidak mengejar juara putaran, walaupun ketika kemarin bertemu dengan Pertamina Energi di Jogja kami berhasil menang. Tapi bukan berarti saya dan tim putri BNI 46 akan menganggap gampang lawan yang sudah dikalahkan, kami akan terus berlatih dan mengatur strategi untuk dapat bermain lebih baik,” imbuhnya.

Risco menambahkan, yang menjadi pekerjaan rumah baginya kini adalah memperbaiki chemistry tim besutannya. Catatan itu dia dapat ketika bermain dalam seri kedua Proliga 2019 di Pekanbaru, Riau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.