Sukses

Bek Inter Milan Tolak MU

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Kriniar dikabarkan membuat Manchester United (MU) gigit jari. Rencana MU untuk memboyongnya dipastikan hanya bertepuk sebelah tangan.

Milan mengkonfirmai, sedikit lagi memperbaharui kontraknya di Inter Milan. Ini artinya harapan MU untuk mendapatkan Milan nyaris tertutup.

Skriniar yang bergabung dengan Inter Milan pada musim lalu memang menjalani start yang apik di Inter. Ia tampil sangat solid di lini pertahanan Nerrazurri sehingga ia dijuluki sebagai salah satu bek muda terbaik di Serie A saat ini.

Performa apik Skriniar itu kabarnya diamati oleh MU. Tim asal Inggris itu kabarnya ingin menjadikan Skriniar solusi dari rapuhnya lini pertahanan mereka musim ini.

Namun Skriniar sendiri menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk pindah dalam waktu dekat. "Kalian semua tahu bahwa saya ingin bertahan di Inter," ujar Skriniar kepada Tuttosport.

 

2 dari 3 halaman

Segera Perpanjang Kontrak

Skriniar sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah terpikirkan untuk mengkhianati Inter Milan.

Sebagai bentuk komitmennya, Skriniar mengonfirmasi bahwa ia segera meneken kontrak anyar di Giuseppe Meazza.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan klub ini dan juga para Direkturnya. Kami saat ini sedang berbicara dan kami sudah sangat dekat untuk mencapai kata sepakat untuk kontrak baru."

3 dari 3 halaman

Tidak Takut

Inter Milan sendiri belakangan ini dirumorkan akan merekrut Diego Godin dari Atletico Madrid. Skriniar yang memiliki posisi yang serupa dengan sang pemain mengaku tidak gentar dengan kabar tersebut.

"Godin akan menghadirkan pengalaman dan mentalitas juara bagi tim ini."

"Dia adalah pemain yang sudah memenangkan banyak trofi. Dia akan membantu kami untuk menjadi tim yang lebih kuat." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United bisa mendatangkan Godin dengan mahar transfer sekitar 65 juta Euro.

Sumber: Bola.net

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ludogorets vs Inter Milan: Saatnya I Nerrazurri Bangkit
Artikel Selanjutnya
Club Brugge Bukan Lawan Gampangan, MU!