Sukses

MU Kembali Mencoba Dapatkan Winger Inter Milan

Inter Milan menyambut ketertarikan MU terhadap Ivan Perisic.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) nampaknya masih meminati winger Inter Milan, Ivan Perisic. Setan Merah dikabarkan akan mencoba menawar kembali sang pemain dalam waktu dekat.

Gosip ketertarikan MU terhadap Perisic sudah beredar sejak dua tahun lalu. Perisic jadi salah satu pemain yang ingin dibawa Jose Mourinho ke Old Trafford.

Namun, Perisic menolak tawaran MU. Bahkan, ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Inter pada 2017 lalu.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, meski Mourinho sudah dipecat, MU masih menaruh minat terhadap Perisic. Klub Inggris tersebut kabarnya akan mencoba menawar sang pemain sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Amunisi

Menurut laporan tersebut, MU ingin mengincar Perisic untuk memperkuat lini serang. MU menilai stok pemain sayap saat ini masih tidak cukup untuk bersaing di level Eropa.

Alhasil, kehadiran sosok Perisic diharapkan bisa menjadi solusi untuk masalah itu. Ini mengingat sang pemain dapat bermain sama bagusnya di kedua sisi sayap serangan MU.

3 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan yang sama, pihak Inter Milan menyambut baik ketertarikan MU terhadap Perisic. Pasalnya, mereka berencana untuk menjual sang winger di bursa transfer kali ini.

Inter sendiri kabarnya memang tengah butuh dana dalam jumlah banyak. Pasalnya mereka akan melakukan mega transfer di musim panas nanti dengan mendatangkan Luka Modric ke Giuseppe Meazza.

Untuk itu mereka mencoba menguangkan sejumlah aset mereka yang dinilai masih bisa digantikan, dan nama Perisic dinilai ideal untuk posisi tersebut.

Menurut laporan itu, Inter hanya akan mematok 30 juta Euro untuk mahar transfer pemain Timnas Kroasia tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.