Sukses

Alasan Bayu Pradana Pilih Barito Putera

Bayu yakin bakal bisa segera menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta Bayu Pradana memilih Barito Putera sebagai persinggahan karirnya pada musim 2019 ini. Gelandang terbaik Indonesia ini mengungkapkan alasannya pindah ke klub itu.

Menurut Bayu ada kelebihan yang dimiliki Laskar Antasari dibanding klub-klub lain. Ia mengaku suasana kekeluargaan di Barito Putera sangat terasa.

Hal ini, sambung pemain berusia 27 tahun tersebut, menjadi alasan utamanya memilih bergabung dengan klub besutan Jacksen F Tiago ini.

"Saya lihat suasana kekeluargaan di tim ini sangat bagus, baik dari manajemen atau sesama pemain," ucap Bayu Pradana.

"Saya rasa, ini adalah salah satu alasan yang membuat saya nyaman di sebuah tim, persis yang saya rasakan di Mitra Kukar sebelumnya," sambungnya.

Sebelumnya, Bayu Pradana dipastikan bakal berlabuh di Barito Putera pada musim 2019 ini. Gelandang Timnas Indonesia tersebut diikat kontrak berdurasi dua musim di klub tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Sekadar Juara

Bayu Pradana menyebut bahwa keinginannya tak jauh beda dengan pemain lain, menjadi juara. Namun, menurutnya menjadi juara semata bukanlah segalanya.

"Target yang terpenting adalah selalu memberi kemampuan terbaik dalam tiap kesempatan," ujarnya.

"Ini adalah hal yang sangat penting, terutama bagi tim yang sudah memberi saya kepercayaan selama ini," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Tak Risau Adaptasi

Lebih lanjut, Bayu yakin bakal bisa segera menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barito Putera. Ia optimistis proses adaptasinya bakal berjalan lancar,

"Pasti akan ada proses adaptasi, terlebih lagi saya pemain baru di klub ini," kata Bayu.

"Namun, saya yakin, proses ini akan berjalan lancar. Saya sudah kenal dengan mayoritas pemain lain. Ini akan sangat memudahkan proses adaptasi," ia menandaskan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.