Sukses

De Bruyne Masih Butuh Waktu

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui permainannya masih jelek usai pulih dari cedera panjang. Pemain asal Belgia itu merasa masih butuh waktu.

De Bruyne tampil gemilang musim lalu. Ia mencatatkan 37 penampilan di Liga Inggris dengan sumbangan 8 gol dan 16 assist.

Sementara musim ini, De Bruyne baru 8 kali bermain di Liga Inggris. Jam terbangnya menurun karena pemain 27 tahun itu menderita dua cedera lutut parah.

Begitu kembali, penampilan De Bruyne juga tak langsung tokcer. Hal ini tergambar saat City melawan Huddersfield Town, akhir pekan lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar De Bruyne

(AFP/Lindsey Parnaby)

"Aku sudah membaik. Anda perlu pertandingan beruntun di mana Anda sering bermain. Aku tidak terbiasa bermain setiap tiga hari, tetapi aku akan sampai di sana," kata De Bruyne di Soccerway.

“Aku senang dengan kinerjaku. Ini bukan statistik yang sama seperti tahun lalu, tetapi Anda dapat memprediksi itu karena aku sudah absen sejak Piala Dunia. Untuk kembali dua kali dari cedera, secara mental tidaklah mudah, tetapi aku senang bisa kembali bermain sepak bola lagi," De Bruyne menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

City sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Citizens tertinggal empat angka dari Liverpool di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Akan Memperpanjang Kontrak Leroy Sane
Artikel Selanjutnya
Premier League: Data dan Fakta Manchester City vs Tottenham