Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Atletico Madrid vs Girona: Rusaknya Pesta Kemenangan Diego Simeone

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey. Los Rojiblancos hanya bermain imbang 3-3 melawan Girona di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (16/1/2019) atau Kamis dini hari WIB pada babak 16 besar Copa del Rey.

Hasil itu membuat Atletico Madrid tersingkir karena kalah gol tandang. Pada leg pertama di kandang Girona, pertandingan juga berakhir imbang 1-1.

"Seringkali kami bermain dengan baik dan tidak lolos, tapi saya lebih suka bermain buruk dan menang," kata Simeone, seperti dilansir Marca.

"Para pemain saya memberikan segalanya melawan Girona. Anda dapat melihatnya dari kinerja, dan kami memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini," ucapnya menambahkan.

Tersingkirnya Atletico Madrid juga merusak pesta sang pelatih, Diego Simeone. Pada Minggu (13/1/2019), Simeone mencatatkan kemenangan ke-250 usai Atletico Madrid menang 1-0 atas Levante.

Tercatat, Simeone mencatatkan 168 kemennagan di La Liga, 33 di Liga Champions, 21 di Liga Europa, 25 kemenangan di Copa del Rey, dua di Piala Super Eropa, dan satu Piala Super Spanyol. Persentase kemenangannya pun sebesar 61,42 persen dari 407 pertandingan bersama Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

Sementara bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez menyebut timnya bermain lebih baik ketimbang Girona. Dia menyebut Los Rojiblancos tak pantas tersingkir.

"Kami ingin lolos. Kami melakukan semua yang kami bisa. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik di seluruh pertandingan. Kami melakukan hal-hal dengan baik dan kami harus melanjutkan hal-hal dengan baik," kata Gimenez seperti dikutip dari situs resmi Atletico.

"Saya ingin memberi selamat kepada Girona, mereka memainkan permainan yang cerdas. Kami menghadapi tim yang sangat sulit," ujar bek 23 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Di pertandingan selanjutnya, Atletico Madrid akan bertempur melawan Huesca di Estadio El Alcoras, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu dini hari WIB alam lanjutan La Liga.

Ini akan menjadi pertarungan kedua bagi mereka. Di pertandingan pertama, Atletico Madrid menang 3-0 atas Huesca, 26 September 2018.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Hubungan Darah, 10 Pasang Bintang Bola Ini Seperti Saudara Kembar
Artikel Selanjutnya
Simeone: Atletico Madrid Tak Kehilangan Griezmann