Sukses

3 Calon Pengganti Ramsey di Arsenal

Ramsey kemungkinan besar meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan ditinggal gelandang Aaron Ramsey akhir musim nanti. Kontrak pria Wales itu bersama Meriam London habis akhir musim nanti dan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Ramsey akan pergi dengan gratis di musim panas 2019. Konon Ramsey bakal bergabung dengan Juventus. Pemain 28 tahun itu sudah mencapai kesepakatan dengan I Bianconeri. 

Juventus juga kabarnya berencana mempercepat kepindahan Ramsey menjadi Januari 2019. I Bianconeri bersedia membayar kepada Arsenal untuk mendapatkan Ramsey bulan ini.

Arsenal pun sedang sibuk mencari sosok yang tepat untuk bisa menjadi pengganti Ramsey di lini tengah. Sudah ada beberapa nama yang bidik Meriam London.

Berikut tiga kandidat pengganti Ramsey di Arsenal, simak di halaman berikutnya:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Miguel Almiron

Almiron bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Dia sangat gemilang di Atlanta United. Meski seorang gelandang, Almiron sering membuat gol-gol penting.

Pemuda 24 tahun itu sudah melesakkan 21 gol dari 62 penampilan. Pria Paraguay itu dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik MLS pada tahun 2017.

Harga Almiron tidak terlalu mahal. Atlanta konon bersedia melepas Almiron bila mendapat tawaran sekitar 11 juta pound.

3 dari 4 halaman

2. James Maddison

Gaya main Maddison paling mirip dengan Ramsey. Dia kerap muncul dari lini kedua dan membuat gol. Maddison merupakan motor serangan Leicester saat ini.

Musim lalu Maddison masih bermain di klub divisi dua Norwich City. Pindah ke Arsenal tentu menjadi tawaran menggiurkan untuk Maddison. Dia bisa mengembangkan kariernya di Emirates Stadium.

Namun butuh dana besar untuk mendapatkan Maddison. Leicester tentu tidak mau kehilangannya selang enam bulan setelah membelinya dari Norwich.

4 dari 4 halaman

1. Denis Suarez

Suarez paling mungkin akan menjadi pengganti Ramsey. Suarez bisa bermain di beberapa posisi. Selain gelandang, pria Spanyol itu juga bisa beroperasi di sayap.

Manajer Unai Emery sangat menyukai Denis Suarez. Kebetulan keduanya pernah bekerja bareng saat sukses di Sevilla.

Arsenal berencana untuk meminjam Suarez terlebih dahulu di Januari 2019. Peluang tersebut terbuka karena di Barcelona, Suarez juga sangat jarang bermain dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey