Sukses

Santiago Solari Tak Cemas Real Madrid Alami Krisis Penyerang

Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tak mengkhawatirkan krisis penyerang yang tengah melanda timnya. Solari menyerahkan rencana mendatangkan striker anyar kepada manajemen Los Blancos.

El Real saat ini hanya memiliki dua pemain yang berposisi sebagai striker murni, yakni Karim Benzema dan Mariano Diaz. Akan tetapi, kedua pemain tersebut harus menepi karena tengah dibekap cedera.

Benzema diprediksi absen selama beberapa pekan akibat mengalami patah di jari kelingking tangan kanannya. Sementara itu, Diaz masih harus menjalani perawatan karena cedera otot di kaki kanannya.

Situasi tersebut membuat Real Madrid kekurangan stok penyerang. Alhasil, Los Blancos disebut-sebut bakal mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari 2019.

Sejumlah penyerang top masuk dalam daftar belanja, mulai dari Bas Dost (Sporting CP), Marcus Rashford (Manchester United), Krzysztof Piatek (Genoa), hingga Paulo Dybala (Juventus).

"Saya selalu mengatakan bukan posisi saya untuk menjelaskan kebijakan perekrutan pemain. Skuat yang kami miliki luar biasa, dengan banyak pemain muda, banyak pemain berpengalaman dan mereka semua 100 persen berkomitmen," ujar Solari.

"Mereka semua adalah pemain yang berbeda, belum tentu spesialis 'pemain nomor sembilan'. Spesialis nomor sembilan yang kami miliki adalah Karim Benzema dan dia cedera," lanjutnya.

Untuk mengisi kekosongan di lini depan, Vinicius Junior yang berposisi sebagai winger bakal menempati pos penyerang. Selain itu, Real Madrid juga bisa memainkan pemain muda, Cristo Gonzalez, sebagai juru gedor.

Sumber: FourFourTwo/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Berniat Jadikan Alvaro Morata Pelapis Luis Suarez
Artikel Selanjutnya
Butuh Striker, Barcelona Lirik Striker Tottenham Hotspur