Sukses

PSM Resmi Kontrak Bayu Gatra

Bayu Gatra menjadi satu-satunya pemain yang dikontrak PSM dengan durasi dua tahun.

Liputan6.com, Makassar - PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim PSM Makassar memberi kontrak dua tahun kepada Bayu Gatra. Gelandang 26 tahun yang diboyong dari Madura United itu diharapkan bisa membantu PSM meraih gelar juara.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan Bayu menjadi satu-satunya pemain yang diberi kontrak panjang. "Untuk pemain lokal yang lain, termasuk dua asing baru kita kontrak setahun," kata Munafri di Makassar, Selasa (15/1/2019).

"Khusus untuk Bayu Gatra, kita jadikan dua tahun masa kontraknya," tambahnya. .

Manajemen PSM berencana merekerut delapan pemain baru, yaitu enam lokal dan dua asing. Keenam pemain lokal itu adalah Bayu Gatra, Yandi Sofyan, Munhar, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, dan Hery Prasetyo.

Namun, Yandi memilih mundur dan batal memperkuat PSM menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini. "Jadi lima pemain lokal (selain Yandi Sofyan) kita rencana ikat kontrak malam ini," ucap Munafri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Asing

Sementara untuk pemain asing, PSM merekrut Aaron Evans dan Eero Markkanen. Aaron merupakan bek tengah, sedangkan Erro adalah seorang oenyerang.

Aaron sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Dia sempat bermain untuk Barito Putera selama dua musim terakhir.

Sementara itu, Erro pernah berkarier di Liga Swedia bersama Dalkurd FF. Bahkan, ia sempat bermain untuk Real Madrid B di musim 2014-2015. (Antara)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.