Sukses

AS Monaco Siap Selamatkan Karier Michy Batshuayi

- AS Monaco berpeluang kembali merekrut pemain Chelsea, Michy Batshuayi. Pelatih Monaco, Thierry Henry, mengaku tertarik untuk mengajak Batshuayi melanjutkan karier di Ligue 1.

Kontrak peminjaman Batshuayi dibatalkan Valencia. Klub asal Spanyol itu memutuskan untuk memulangkan Batshuayi ke Chelsea setelah tak menunjukkan performa yang memuaskan.

Batshuayi hanya menyumbang dua gol dari 23 penampilan bersama Valencia. Hal itu membuat Valencia tak lagi mau melanjutkan peminjaman Batshuayi.

Chelsea pun dikabarkan tak berniat untuk menampung pemain asal Belgia itu. The Blues berusaha mencari klub yang mau menampung Batshuayi.

Kesempatan itu coba dimanfaatkan Henry yang menangani sang pemain ketika menjadi asisten pelatih timnas Belgia.

"Kami pernah bekerja sama di timnas Belgia. Saya membuka peluang untuk mendatangkannya. Batshuayi adalah pemain yang menarik," ujar Henry.

Ligue 1 bukanlah liga yang asing bagi Batshuayi. Sebelum hengkang ke Chelsea, Batshuayi tercatat sebagai pemain Olympique Marseille pada periode 2014-2016.

Sebelumnya, Monaco berhasil mengamankan jasa Cesc Fabregas dari Chelsea. Hubungan baik tersebut akan coba dimanfaatkan Monaco untuk mendatangkan Batshuayi.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Detik-Detik BNN Ciduk Pengedar 25 Kg Sabu

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Arjen Robben Dukung Callum Hudson-Odoi untuk Gabung Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Cesc Fabregas Resmi Menjadi Pemain AS Monaco