Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Sulit Digeser

Juventus masih sulit untuk digeser dari puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus makin sulit untuk digeser dari puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-19 . Juventus masih kokoh di posisi puncak dengan 53 poin.

Jumlah itu dihasilkan dari 17 kemenangan dan dua hasil imbang. Juventus juga tercatat sebagai tim terproduktif di Liga Italia dengan total 38 poin.

Bukan cuma itu, Juventus juga mengantarkan Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan total 14 gol.

Ronaldo unggul satu gol dari striker Genoa, Krzystof Piatek dengan 13 gol. Di urutan ketiga ada nama Fabio Quaqliarella dengan 12 gol.

Juventus dan Ronaldo berpeluang besar menambah pundi-pundi poin dan gol mereka pada pekan ke-20. Pasalnya, mereka hanya akan menjamu Chievo yang untuk sementara ada di posisi juru kunci.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans Inter

Sementara itu, Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dengan 39 poin. Namun pasukan Luciano Spalletti berpeluang merapatkan jarak dengan peringkat kedua, Napoli di pekan ke-20.

Syaratnya, Inter harus menang dari Sassuolo. Di saat bersamaan, Napoli kalah atau imbang melawan Lazio.

Di atas kertas, Lazio adalah lawan yang punya potensi merepotkan Napoli. Tim polesan Simone Inzaghi itu duduk di peringkat keempat dengan 32 poin.

Berikut Klasemen Sementara Liga Italia:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.