Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Pavel Sebut Arema FC Mirip Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Gelandang anyar Arema FC, Pavel Smolyachenkom mengaku belum tahu banyak ihwal klub anyarnya. Tapi, pemain asal Uzbekistan ini menilai Arema FC tak berbeda jauh dari Manchester City.

Tentu, yang dimaksud Pavel, bukan suasana atau level Arema dengan City. Yang dimaksud pemain kelahiran 1 Desember 1991 tersebut adalah gaya bermain Arema FC semusim ke depan.

Pavel menilai bahwa gaya bermain Arema FC ke depan tak jauh dari yang diinstruksikan pelatih mereka pada sesi latihan perdana, di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/01). Waktu itu, sambung Pavel, pelatih Arema Milomir Seslija meminta anak asuhnya untuk banyak mengalirkan umpan.

"Di sini, pelatih meminta kami untuk selalu mengumpan. Umpan, umpan, umpan, dan lebih banyak umpan," ucap Pavel, pada Bola.net, Kamis (10/01).

"Hal tersebut seperti Manchester City. Saya sangat senang dengan hal ini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Terpukau Aremania

Selain gaya bermain yang disebutnya mirip Manchester City, ada hal lain yang menyita perhatian Pavel. Ia mengaku kagum dengan Aremania, julukan suporter Arema. Menurutnya, antusiasme Aremania sangat luar biasa.

"Mereka sangat luar biasa dalam menunjukkan dukungan pada tim ini. Saya senang sekali dan takjub dengan dukungan mereka," ujar Pavel.

"Saya sama sekali tidak merasa tertekan dengan antusiasme mereka. Justru, bagi saya, hal ini menjadi motivasi tampil lebih baik," tandasnya.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Bungkam Crystal Palace, Manchester City Pangkas Jarak dari Liverpool
Artikel Selanjutnya
Paul Dickov dan Kisah Bak Cinderella di Manchester City