Sukses

Tinggalkan Rumah, John Stones Putuskan Hubungan dengan Pacar

John Stones putus dengan pacarnya yang sudah dikencani sejak remaja.

Liputan6.com, Jakarta John Stones dikabarkan sudah putus dengan pacarnya sejak remaja, Millie Savage. Stones mengakhiri hubungan yang sudah berlangsung selama 9 tahun sebelum Natal lalu.

Tak hanya Millie, John Stones juga dikabarkan meninggalkan rumah seharga 3,4 juta pounds dan juga putri kecil berusia 18 bulan.

Kini Stones yang mendapatkan gaji 150 ribu pounds per pekan itu menginap di sebuah apartemen di kota Manchester. Dia membayar 6 ribu pounds per bulan di sana.

Stones sudah memacari Millie sejak usia 15 tahun. Keduanya berjumpa pertama kali di Penistone Grammar School, South Yorks pada usia 12 tahun.

Bek 24 tahun itu sempat mentato tubuhnya dengan foto Millie untuk membuktikan kesetiaannya di 2016 lalu. Maklum, John Stones sempat dituding selingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Penjelasan

Teman dekat Millie mengungkapkan pacar John Stones sangat terpukul dengan pemutusan sepihak itu. Bek Timnas Inggris itu disebut tak memberikan penjelasan apapun.

"Dia hancur. Stones pergi tanpa alasan. Mereka sudah punya rumah dan sepertinya sudah membangun keluarga yang sempurna," ujar seorang teman dekat Millie seperti dikutip Mirror.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs