Sukses

Maradona Merasa Bersalah Dirawat di Rumah Sakit

Maradona mengalami perdarahan (internal bleeding) di perut.

Liputan6.com, Jakarta Diego Armando Maradona meyakinkan semua orang bahwa dirinya baik-baik. Bahkan, ia mengaku menyesal telah membuat orang khawatir setelah dirawat di rumah sakit.

Seperti diketahui, legenda Napoli dan Argentina ini, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Clinica Olivios di Buenos Aires pada Jumat malam. Setelah menjalani pemeriksaan diketahui ada perdarahan dalam (internal bleeding) di perut.

Namun, dia dipulangkan beberapa jam kemudian. Maradona pun menyempatkan diri berbicara dengan para pendukung melalui media sosial.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan penghiburan. Saya baik-baik saja dan menyesal telah membuat Anda khawatir tanpa alasan," tulis Maradona.

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang serius, saya baik-baik saja. Hari ini saya merawat cucu saya Benja, Dieguito Matias dan putra saya Diego Fernando. Ciuman untuk kalian semua."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latih Klub Meksiko

Maradona saat ini melatih klub Meksiko, Dorados de Sinaloa. Ia mengambil alih Dorados pada bulan September lalu.

Rencananya, sebelum masuk rumah sakit, Maradona akan kembali ke Meksiko. Sementara itu, pihak klub, Dorados telah merilis pernyataan bahwa Maradona bakal menunda melatih untuk sementara dan asisten pelatih yang akan memimpin klub.

3 dari 3 halaman

Pingsan

Maradona juga pernah mendapat perawatan medis saat tengah menyaksikan perjuangan Argentina menghadapi Nigeria pada partai hidup mati Grup D Piala Dunia 2018.

Namun, Maradona tidak sampai dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, kondisi Maradona kembali membaik dan menyaksikan laga hingga akhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.