Sukses

Digoda Real Madrid, Inter Milan Harus Segera Perpanjang Kontrak Icardi

Kontrak Icardi bersama Inter Milan akan berakhir pada 30 Juni 2021

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus segera mengikat striker andalannya Mauro Icardi dengan kontrak baru. Pasalnya, Real Madrid sudah lama mengincar sang striker.

Pemain internasional Argentina ini memiliki klausul rilis 110 juta euro, yang berlaku untuk dua minggu pertama bulan Juli nanti.

Inter Milan tentu berharap untuk menaikkan atau menghapus klausa itu. Tapi, untuk melakukannya mereka harus memberi kenaikan gaji yang signifikan kepada kapten mereka.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Real Madrid tertarik membawa Icardi ke Spanyol. Meskipun, sebetulnya mereka belum membuat penawaran resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda, menjelaskan bahwa kliennya menginginkan gaji sekitar 8 juta euro per musim.

CEO baru Giuseppe Marotta ingin mencoba dan mengikat Icardi ke kontrak baru sesegera mungkin. Atau setidaknya mendorong Wanda untuk mengambil keputusan.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Jika Icardi tidak mau menandatangani kontrak baru, Inter dapat mulai mencari pengganti. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan 110 juta euro untuk di musim panas.

Seperti diketahui, durasi kerja penyerang 25 tahun itu bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen Inter Milan pun berencana memperpanjang kontrak Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.