Sukses

Digoda Real Madrid, Inter Milan Harus Segera Perpanjang Kontrak Icardi

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus segera mengikat striker andalannya Mauro Icardi dengan kontrak baru. Pasalnya, Real Madrid sudah lama mengincar sang striker.

Pemain internasional Argentina ini memiliki klausul rilis 110 juta euro, yang berlaku untuk dua minggu pertama bulan Juli nanti.

Inter Milan tentu berharap untuk menaikkan atau menghapus klausa itu. Tapi, untuk melakukannya mereka harus memberi kenaikan gaji yang signifikan kepada kapten mereka.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Real Madrid tertarik membawa Icardi ke Spanyol. Meskipun, sebetulnya mereka belum membuat penawaran resmi.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda, menjelaskan bahwa kliennya menginginkan gaji sekitar 8 juta euro per musim.

CEO baru Giuseppe Marotta ingin mencoba dan mengikat Icardi ke kontrak baru sesegera mungkin. Atau setidaknya mendorong Wanda untuk mengambil keputusan.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Jika Icardi tidak mau menandatangani kontrak baru, Inter dapat mulai mencari pengganti. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan 110 juta euro untuk di musim panas.

Seperti diketahui, durasi kerja penyerang 25 tahun itu bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen Inter Milan pun berencana memperpanjang kontrak Icardi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Performa Jeblok, 4 Pemain Ini Bisa Bikin Juventus Kehilangan Gelar
Artikel Selanjutnya
3 Gelandang yang Wajib Direkrut Juventus Januari 2020