Sukses

Demi Wajah Tampan, 4 Pemain Sepak Bola Ini Lakukan Operasi Plastik

Liputan6.com, Madrid - Sepak bola di zaman modern tak hanya berbicara soal permainan. Sepak bola kini berkembang ke fashion hingga gaya penampilan di atas lapangan.

Tak sedikit pemain top yang melakukan operasi plastik demi memiliki paras yang tampan. Mungkin mereka sadar menjadi pusat perhatian di dunia.

Seperti Rene Higuita, mantan kiper Timnas Kolombia yang terkenal dengan penyelamatan ala kalajengking. Dia melakukan operasi plastik di bagian wajah, seperti hidung dan dagu.

"Saya sudah letih menjadi Rene yang jelek. Saya ingin menjadi Rene yang tampan," ucap pria yang kini berusia 52 tahun itu, dikutip dari The Guardian.

Selain Rene Higuita, ada tiga pemain sepak bola top lainnya yang melakukan operasi plastik agar menjadi lebih tampan, seperti diberitakan Sokkaa. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikut.

2 dari 4 halaman

Wayne Rooney

Wayne Rooney pernah dinobatkan sebagai pemain terjelek di Liga Inggris. Untuk memperbaiki penampilannya, mantan kapten Timnas Inggris itu kerap disamakan dengan kartun berwajah buruk, Shrek, yang berkepala plontos dan memiliki telinga aneh.

Untuk mengatasi kebotakannya, Rooney melakukan transplantasi rambut. "Saya mengalami kebotakan di usia 25, mengapa tidak (untuk operasi). Saya senang dengan hasilnya," ucap Rooney atas hasil transplantasi rambut.

Selain itu, Rooney juga pernah menjalani operasi plastik untuk menghilangkan bekas luka robek di dahinya. Luka itu didapat setelah dirinya berbenturan dengan mantan rekannya di Manchester United (MU) Phil Jones.

 

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola yang paling menarik karena ketampanannya. Tak heran jika banyak wanita muda yang ingin menjadi kekasihnya.

Namun, Ronaldo perlu waktu bertahun-tahun untuk mengubah wajahnya. Bintang Juventus dan Timnas Portugal tersebut tidak sungkan mengeluarkan ribuan pound untuk menjaga ketampanannya dengan operasi plastik.

Ronaldo melakukan operasi plastik untuk mengubah bagian kening, hidung, serta giginya. Salah seorang dokter bedah plastik ternama, Alex Karidis, mengestimasi pengeluaran Ronaldo dalam setahun untuk perawatan dahi sekitar 2.000 pound.

Sementara untuk menghapus garis-garis di sekitar hidung dan mulutnya, Ronaldo diduga menghabiskan 1.500 pound. Untuk giginya, ia mengeluarkan 800 pound untuk untuk merawat kesehatan satu gigi saja.

 

4 dari 4 halaman

David Beckham

David Beckham adalah salah satu superstar sepak bola yang penampilan dan ketampanannya selalu jadi sorotan. Gaya mantan pemain Manchester United ini selalu berganti setiap tahunnya mengikuti tren.

Dengan badan yang tegap atletis dan wajah ganteng, penampilan Beckham selalu terlihat oke. Meski usianya sudah memasuki 42 tahun, tidak ada tanda-tanda penuaan di wajahnya.

Rumor menyebutkan jika mantan kapten Timnas Inggris itu melakukan operasi plastik untuk menjaga penampilannya. Tetapi, belum ada bukti jika Beckham melakukan hal itu. Hanya ahli bedah dan istrinya, Victoria, yang mengetahui Beckham menjalani opetasi plastik atau tidak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Plt Ketum PSSI jadi Tersangka Pengaturan Skor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ganti Poster di Kamar, Mbappe Tak Lagi Idolakan Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Tak Ambisius Kejar Gelar Individu