Sukses

Rabiot Diklaim akan Pindah ke Barcelona

Rabiot diperkirakan akan memperkuat Barcelona di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot diklaim akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer Januari ini. Sang pemain sudah setuju untuk bergabung ke Nou Camp.

Masa depan Rabiot di PSG memang menyisakan tanda tanya besar. Kontraknya akan habis Juni nanti. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Rabiot konon tidak mau memperpanjang kontrak karena ingin pergi dengan gratis. 

Mengetahui Rabiot bisa didapat dengan cuma-cuma, banyak klub raksasa Eropa berusaha merayu pemuda Prancis itu. Ada Barcelona, Juventus, Chelsea, Manchester City hingga Inter Milan.

Barcelona yang paling serius menginginkan Rabiot. Le Parisien mengklaim Barcelona mungkin akan mendatangkan Rabiot lebih cepat yakni di Januari 2019.

El Barca tak keberatan mengeluarkan uang ketimbang menunggu hingga akhir musim dimana Rabiot bisa didapat dengan gratis. Menurut Le Parisien, Rabiot sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal gaji dan bonus perekrutan.

Namun Barcelona masih belum mencapai kesepakatan dengan PSG. Kedua klub belum melakukan negosiasi. Tapi Barcelona diyakini akan mencoba menyelesaikannya pada pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dibantah

Karena kontrak akan habis, Rabiot bisa didapat Barcelona dengan harga miring pada Januari 2019. Rabiot disiapkan jadi penerus gelandang senior Sergio Busquets.

Barcelona pada akhir Desember 2019 sempat mengeluarkan pernyataan belum mencapai kesepakatan apapun dengan Rabiot soal kepindahan ke Nou Camp pada musim panas 2019.

Blaugrana menyatakan akan bertindak sesuai peraturan dengan menghubungi PSG terlebih dahulu. Namun Le Parisien tetap meyakini Barcelona memiliki kesepakatan dengan Rabiot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Adrien Rabiot