Sukses

Tendang Botol di Laga Brighton vs Arsenal, Emery Minta Maaf

Pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta maaf setelah botol yang ditendangnya mengenai salah satu suporter Brighton Albion.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta maaf setelah botol yang ditendangnya mengenai salah satu suporter Brighton Albion. Peristiwa itu terjadi saat laga Brighton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.

"Saya meminta maaf kepada mereka karena saya menendang botol setelah aksi mengecewakan bagi kami di menit-menit terakhir," kata Emery seperti dilansir Sky Sports.

Partai Brighton Vs Arsenal berlangsung cukup seru. Meski tidak diunggulkan, Brighton ternyata mampu mengimbangi permainan menyerang Arsenal.

Setelah kebobolan di menit ketujuh lewat Pierre Emerick Aubameyang, Brighton membalas di menit ke-35 lewat gol Jurgen Locadia.

Jelang akhir pertandingan, Emery yang terlihat kesal lalu menendang botol minum yang ada di hadapannya. Siapa sangka, botol itu ternyata justru mengenai salah satu fan Brigton di tribun.

"Itu tidak keras, tetapi mengenai satu suporter. Saya katakan kepadanya, saya meminta maaf," ujar Emery.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Buat Kesempatan

Terkait pertandingan, Emery mengakui Brighton membuat timnya kesulitan. Menurut dia, Arsenal gagal mengembangkan permainan selama 90 menit.

Mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) ini menilai, Arsenal hanya bagus di babak pertama. "Saya pikir, kuncinya hari ini adalah 45 menit pertama. Kami mengontrol pertandingan sesuai dengan mau kami, mencetak gol, dan punya dua peluang," kata Emery mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Dua Kemenangan

Hasil imbang melawan Brighton berarti Arsenal hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool, Sabtu (30/12/2018).

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

Manchester United 2-2 Arsenal

Arsenal 1-0 Huddersfield Town

Southampton 3-2 Arsenal

Arsenal 3-1 Burnley

Brighton 1-1 Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery