Sukses

Bagi Liverpool, Setiap Laga Adalah Final

Dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12), Liverpool sukses menghajar Newcastle 4-0.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menegaskan bahwa The Reds kini wajib memperlakukan setiap laga seperti final usai timnya memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya menjadi enam poin.

Dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12), Liverpool sukses menghajar Newcastle 4-0. Lovren turut berandil mencetak satu gol. Kemenangan ini membuat The Reds kini semakin kokoh di puncak dengan koleksi poin 51.

Sementara di peringkat dua, Tottenham Hotspur sukses menggeser Manchester City berkat kemenangan 5-0 atas Bournemouth, sedangkan City justru kembali menelan kekalahan, kali ini di markas Leicester City.

Liverpool sukses mengakhiri putaran pertama musim ini tanpa terkalahkan di liga. Lovren pun mengajak timnya untuk terus menjaga fokus di putaran kedua.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri dari laga ke laga. Setiap laga adalah final bagi kami," ujar Lovren seusai laga melawan Newcastle seperti dikutip Four Four Two.

"Babak pertama yang berat, sulit untuk mencetak gol melawan Newcastle tapi kami menunjukkan kesabaran dan kualitas," tambah bek internasional Kroasia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Momentum

Selanjutnya, Liverpool bakal menjalani dua partai berat, yakni menjamu Arsenal di Anfield pada Minggu (30/12) serta melawat ke kandang Manchester City pada Jumat (4/1). Lovren pun menyerukan agar timnya tetap menjaga momentum bagus ini.

"Kami harus menjaga momentum ini dan setelah dua laga selanjutnya kami akan melihat di mana diri kami berada. Sekarang setiap laga penting," tutur Lovren.

"Kami melihat diri kami sendiri, bagaimana penampilan kami dan inilah yang diinginkan manajer dari kami. Sisanya akan kejadian. Hari ini bagus untuk kami, bagus untuk fans dan mari kita lakukan lagi melawan Arsenal. Tak mudah untuk menang 4-0 hari ini," tegasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.