Sukses

Rondon Yakin Bisa Curi Poin lawan Liverpool di Boxing Day

Liverpool akan menjamu Newcastle di laga Boxing Day Liga Inggris malam ini.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Newcastle United, Salomon Rondon mengaku tak takut dengan penampilan gemilang Liverpool, belakangan ini. Ia bahkan yakin timnya bisa mendapat hasil positif saat jadi tamu Liverpool ke Anfield di laga Boxing Day Liga Inggris, malam ini.

Ya, The Magpies memang akan menantang tuan rumah The Reds dalam pertandingan Boxing Day. Terlihat jelas bahwa performa kedua tim pada musim ini sangat berbeda.

"Kami akan menghormati lawan kami, tetapi kami tahu kami bisa mendapatkan hasil. Manajer mengatakan kepada kami jika kami tidak bisa menang, jangan kalah," ujarnya.

Liverpool saat ini belum terkalahkan di Premier League dan menghuni di puncak klasemen sementara. Mereka saat ini sedang unggul empat angka dari rival terdekatnya Manchester City.

Sebaliknya, sebelum laga Boxing Day, performa tim asuhan Rafael Benitez itu sangat mengecewakan sejauh ini. Mereka sedang terpuruk di peringkat ke-15 dan berjarak lima poin dari zona degradasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Curi Poin 

Meski Liverpool sangat difavoritkan dalam pertandingan ini, Rondon tak merasa inferior. Dia percaya timnya bisa meraih hasil yang bagus di markas Liverpool.

"Salah, Firminio dan Mane adalah pemain hebat tetapi setiap pertandingan sulit," kata Rondon.

"Liverpool bermain sangat baik, Salah dan Firminio mencetak banyak gol, tetapi kami harus memikirkan pemain kami dan apa yang bisa kami lakukan.

3 dari 3 halaman

Berkaca dari City 

Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan saat menjamu Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Rondon tidak menutup kemungkinan kalau timnya bisa melakukan hal yang sama di Anfield.

"Kami menantikannya karena ini pertandingan berikutnya. Kami harus memainkannya. Tapi itu akan sulit tetapi semua tim bisa dibilang juga sulit," lanjutnya.

"Kami akan ke sana untuk mendapatkan beberapa poin.

"Contoh terbaik adalah Crystal Palace mengalahkan Man City di kandang sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Sekali lagi, kami akan pergi ke sana untuk menang, tetapi jika tidak - jangan kalah."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.