Sukses

Kondisi Cedera Membaik, Bintang Persib Mulai Berlatih Ringan

Di situs Persib disebutkan Dedi sudah bisa berjalan tanpa tongkat.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bagus untuk Persib Bandung. Bintang mereka yang sempat cedera serius, Dedi Kusnandar sudah mulai ikut berlatih ringan.

Kondisi Dedi memang terus membaik dalam pemulihan cedera patah tulang fibulanya. Kini, dia pun sudah mulai bisa berjalan tanpa alat bantu.

"Alhamdulillah, sekarang sudah bisa jalan tanpa menggunakan tongkat. Nyerinya juga sudah jauh berkurang, jadi sekarang ini lagi masa penguatan kembali," ujar Dedi seperti dikutip situs resmi Persib.

Bahkan, Dedi sempat mengunggah di Insta Story-nya momen saat dia berjalan kaki sambil menggendong sang buah hati. Itu dia lakukan salah satu jogging track di Bandung.

Disebutkan juga, saat ini, pemain bernomor 11 ini sudah menjalani program latihan ringan. Dado, panggilan Dedi, kini rutin berlatih ringan didampingi fisioterapis Persib Benidektus Adi Prianto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Cepat Pulih

Dedi sendiri berharap cedera ini bisa secepatnya pulih. Sehingga dia bisa kembali merumput bersama Persib.

"Sekarang sudah bisa latihan juga. Semoga proses pemulihan berjalan lancar dan bisa lebih cepat dari perkiraan. Minta doanya dari semua," kata Dedi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.