Sukses

Duka Cita dan Doa Persib untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Persib turut berduka cita atas bencana tsunami Selata Sunda di wilayah Banten, Lampug, dan sekitarnya.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang menyampaikan belasungkawa atas musibah tsunami Selat Sunda. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) itu membuat pemain berusia 35 tahun itu. merasa bersedih.

Terlebih, belum lama ini, Indonesia juga sudah berduka akibat bencana tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

"Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un, saya mewakili tim Persib turut berduka cita atas bencana yang terjadi di wilayah Banten, Selat Sunda, dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita semua diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," ucap Supardi di Bandung, Senin (24/12/2018), seperti dikutip dari laman Persib.

Supardi berharap tidak ada lagi korban bencana yang disinyalir akibat aktivitas Gunung Anak Krakatau tersebut. "Kita semua berharap tidak ada lagi tsunami susulan di sana," ujarnya.

"Semoga saudara-saudara kita diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini. Semoga mereka senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT," kata pemain Persib dengan nomor punggung 22 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luis Milla

Sebelumnya, ucapan belasungkawa juga disampaikan Luis Milla. Lewat media sosial pribadinya, mantan pelatih timnas Indonesia itu sangat sedih mendengar musibah yang menimpa Indonesia.

"Saya sangat sedih mendengar kabar dari Indonesia. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka yang menjadi korban. Tetaplah Kuat!" ucapnya.

3 dari 3 halaman

Mesut Ozil

Gelandang Arsenal Mesut Ozil juga menyampaikan simpati dan duka cita untuk korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Pemain asal Jerman itu mendoakan keluarga korban agar tetap kuat.

"Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali," tulis Ozil di akun Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.