Sukses

Real Madrid Makin Jatuh Cinta dengan Jadon Sancho

Jadon Sancho tolak gabung Real Madrid pada awal musim ini dan lebih memilih Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Real Madrid gagal mendapatkan gelandang muda Manchester city, Jadon Sancho musim lalu. Madrid gagal mendapatkan pemain asal Inggris berusia 18 tahun itu karena tidak ada garansi tampil sebagai pemain inti.

Jadon saat itu memilih gabung dengan Borussia Dortmund ketimbang Real Madrid. Alhasil, Jadon bersinar dengan Dortmund.

Real Madrid sebenarnya sudah memberi sinyal ingin mendapatkan Jadon sejak awal musim. Itu sebelum Jadon tinggalkan Manchester City.

Namun Madrid kemungkinan hanya menempatkan Sancho di bangku cadangan atau lebih parah sebagai pemain Castilla. Ini tentu tak bisa diterima Jadon.

Real Madrid memang sedang gemar mengumpulkan pemain muda. Pada Januari atau akhir musim nanti, Madrid akan mencoba untuk membujuk City agar kembali melepas pemain mudanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penolakan Lain

Ini juga terjadi kepada Aleksander Isak, gelandang serang Dortmund. Dia juga menolak gabung Real Madrid musi ini karena khawatir tak mendapatkan tempat.

Pemain asal Swedia berusia 19 tahun ini masih ingin menjadi kans masuk timnas Swedia. Maka itu, dia butuh menit bermain lebih banyak.

Selain Madrid, Bayern Munchen juga meminati Jadon. Ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Manchester City.

3 dari 3 halaman

Mutiara Lainnya

Selain Jadon, City juga punya pemain muda lainnya yang potensial hijrah ke Madrid yaitu Brahim Diaz. City juga mengecewakan Diaz karena tak diberi menit bermain.

Sedangkan Phil Foden kini mendapatkan proteksi dari City. City mulai memberinya menit bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.