Sukses

Live Streaming ABL 2018-2019: Wolf Warriors vs CLS Knights di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia akan kembali turun di lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019 pada Rabu (19/12/2018). Kali ini CLS akan berhadapan dengan klub Tiongkok Zhuhai Wolf Warriors.

Klub yang bermarkas di Surabaya itu harus bertandang ke Tiongkok. Laga CLS kontra Wolf Warriors rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertemuan dengan Wolf Warriors juga menjadi ajang reuni. Klub Tiongkok tersebut kini diperkuat Mario Wuysang. Sebelumnya Mario merupakan pemain andalan CLS.

CLS membidik kemenangan di laga kontra Wolf Warriors. Pasalnya pada laga terakhir di kandang, CLS menelan pil pahit kalah tipis lewat overtime dari San Miguel ALAB Filipina.

Laga CLS melawan Wolf Warriors akan disiarkan langsung oleh vidio.com melalui live streaming. Link live streaming bisa didapat di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Wolf Warriors melawan CLS di vidio.com silakan klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.