Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Soal Kontrak, Icardi dan Inter Milan Masih Jauh dari Kesepakatan

Liputan6.com, Milan - Striker Argentina, Mauro Icardi, masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan terkait kontrak barunya. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara.

Durasi kerja penyerang 25 tahun itu bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan aset berharganya di lini depan, manajemen Inter Milan berencana memperpanjang kontrak Icardi.

Inter Milan menawarinya kontrak baru berdurasi hingga musim panas 2023. Selain itu, Icardi juga mendapatkan bayaran plus bonus yang mencapai 7 juta euro per tahun (Rp 115 miliar).

Namun, hal ini sepertinya tak langsung diterima Icardi. Menurut Wanda, negosiasi antara kedua pihak memang berlangsung alot.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Wanda

(AFP/Marco Bertorello)

“Kami sangat jauh dari kesepakatan, atau tepatnya tidak sedekat yang Anda katakan. Saya harus duduk dan berbicara dengan klub dan saya belum melakukan itu. Saya merasa terganggu dengan apa yang telah ditulis dalam beberapa hari terakhir. Tidak ada yang menelepon saya untuk meminta penjelasan," kata Wanda di Soccerway.

“Itu membuat saya tertawa ketika saya mendengar bahwa tidak ada tawaran untuk Icardi. Saya pikir Inter bisa memperpanjang kontraknya, dan jelas prioritas Icardi adalah bertahan di Inter. Klub menghubungi saya di tengah-tengah penyisihan grup Liga Champions, tetapi saya menjawab bahwa akan lebih baik menunggu sampai akhir babak penyisihan," Wanda menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mesin Gol

Icardi sendiri jadi mesin gol Inter sejak 2013. Ia telah tampil dalam 201 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 120 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Alami Kenaikan Pendapatan Berkat Popularitas Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan Kedelapan: Juventus Tantang Bologna