Sukses

Liverpool vs MU: Mourinho Waspadai Salah

Salah adalah mesin gol Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan perhatian khusus kepada Mohamed Salah. Mourinho menilai winger Liverpool tersebut sangat berbahaya.

Musim lalu, Salah memang tampil ganas di Premier League. Di musim perdananya ia mampu mencetak 32 gol dari total 36 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Namun pada musim ini performa Salah sempat mengendor, di mana ia sempat kesulitan untuk mencetak gol. Namun beberapa minggu terakhir, Salah sudah mulai reguler mencetak gol bagi Liverpool.

Bagi Mourinho, timnya harus ekstra waspada terhadap sosok Salah jika mereka ingin memenangkan laga melawan Liverpool nanti malam. "Kami selalu mencoba untuk menganalisis setiap lawan yang kami hadapi," buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Kuat

Mourinho mengakui bahwa Liverpool merupakan tim yang sangat kuat dan memiliki banyak pemain berbahaya seperti Salah.

"Kami selalu mencoba untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan yang dimiliki lawan kami."

"Ketika kami akan berhadapan dengan Liverpool, kami melakukan hal yang sama dan kami harus mengakui bahwa mereka punya banyak keunggulan dalam tim mereka."

Mourinho menyebut dari hasil analisis timnya, ia mengakui bahwa Salah akan menjadi salah satu pemain kunci Liverpool yang harus dimatikan agar bisa meraih kemenangan.

"Apakah kami harus memperhatikan dia [Salah]? Bagi saya, Ya, kami harus memperhatikannya dengan cukup serius."

"Tentu saja ketika kami ingin menghentikan dia, kami harus berpikir dengan keras cara untuk menghambat langkahnya, karena dia adalah pemain yang benar-benar fantastis." tandas eks pelatih Chelsea tersebut.

Salah musim ini tampil cukup impresif, di mana ia sudah mengemas total 13 gol dan 4 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.