Sukses

Torino vs Juventus, Momen Si Nyonya Tua Bangkit

Juventus baru saja dikalahkan Young Boys di Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Federico Bernardeschi menyebut Derby della Mole sebagai momen ideal bagi Juventus untuk melupakan kekalahan Liga Champions pada pertengahan pekan.

Juventus secara mengejutkan dikalahkan Young Boys 1-2. Beruntung hasil itu tidak memengaruhi posisi mereka sebagai juara Grup H.

Kini mereka bersiap menghadapi Torino di Stadio Olimpico, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB. "Kami langsung menggelar pertemuan dan saling mengingatkan agar tidak terpeleset lagi di laga-laga krusial," kata Bernardeschi.

"Kami sadar kesalahan diri sendiri. Sekarang kami ingin menebus pada derby. Ini laga spesial," sambungnya dikutip situs resmi klub.

Juventus meladeni Torino dengan keunggulan 21 poin. La Vecchia Signora juga memimpin delapan angka atas pesaing terdekat Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Aman

Namun, Bernardeschi menganggap posisi Juventus di Serie A belum aman. Dia merasa anak asuh Massimiliano Allegri masih perlu berjuang keras untuk mempertahankan gelar.

"Jalan masih panjang. Ada pesaing yang tidak menyerah mengejar. Maka kami juga perlu mempertahankan performa agar tetap berada di atas," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.