Sukses

Alberto Goncalves Bantah Pernah Dihubungi Persija

Beto malah dihubungi oleh klub lain, bukan Persija.

Liputan6.com, Jakarta Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, membantah kabar akan pindah ke Persija Jakarta. Beto juga mengaku belum pernah dihubungi manajemen Persija.

Kontrak Beto bersama Sriwijaya FC masih berlaku hingga Maret 2019. Sampai saat ini, dirinya belum menentukan tim mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Beto juga tahu kabar yang menyebutkan Persija tertarik kepadanya lewat Instagram. Dia pun tidak ingin berspekulasi soal keinginan dari Macan Kemayoran untuk merekrutnya.

"Kalau Persija ini baru spekulasi saja di Instagram. Secara langsung tidak ada, tidak ada tawaran langsung," ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Persija

Beto malah dihubungi oleh klub lain, bukan Persija. Ada lima tim yang berhasrat memakai jasanya untuk musim depan.

"Tim lain ada, empat sampai lima tim yang cari saya. Tapi saya masih diskusi. Saya akan bicara baik-baik dengam Sriwijaya FC, kalau tidak deal baru saya bicara dengan tim yang inginkan saya," tutur Beto.

"Sebelum saya bicara dengan Sriwijaya saya tidak akan bicara," imbuh pemain naturalisasi berusia 38 tahun ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.