Sukses

Telepon Emery Bikin Torreira Luluh ke Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Lucas Torreira tak menyangka bisa pindah Arsenal musim panas kemarin. Gelandang asal Uruguay itu menduga ia akan pindah ke klub Serie A sebelum ditelepon Unai Emery.

Torreira tampil bagus bersama Sampdoria selama tiga musim terakhir. Itu sebabnya pemain berusia 22 tahun itu menyita perhatian klub besar.

AC Milan dan Juventus menjadi dua klub paling serius untuk merekrutnya. Namun akhirnya Torreira dibeli Arsenal dengan harga 26 juta pound sterling.

"Banyak klub yang dikaitkan dengan saya musim panas kemarin. Pindah ke Inggris tidak ada dalam bayangan karena yang mengincar saya kebanyakan klub Italia," kata Torreira seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi sebelum Piala Dunia saya mendapat telepon dari Emery. Jujur telepon itu membahagiakan dan saya tak boleh melepasnya," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kualitas

Terbukti Torreira mampu membuktikan kualitasnya. Ia menjadi andalan di lini tengah menggantikan peran Aaron Ramsey.

Bahkan dalam dua laga terakhir Torreira selalu mencetak gol. Termasuk saat menjadi pahlawan melawan Huddersfield akhir pekan lalu.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Arsenal. Bermain di sini memberikan motivasi saya untuk selalu berkembang," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Rahasia

Di sisi lain Torreira mengungkapkan rahasianya langsung tampil gemilang musim ini.

"Saya beruntung manajer dan staf banyak yang berbahasa Spanyol. Mereka selalu menjelaskan semua hal dalam bahasa Spanyol dan itu mempermudah saya."

Saksikan video menarik di bawah ini