Sukses

Bek Real Madrid Klaim Benzema Nomor 9 Terbaik Dunia

Benzema sering mendapat kritikan dalam beberapa musim terakhir. Hal ini terkait produktivitas golnya di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, memberikan dukungan kepada rekannya, Karim Benzema. Ia menilai pemain asal Prancis itu sebagai nomor 9 terbaik di dunia.

Benzema sering mendapat kritikan dalam beberapa musim terakhir. Hal ini terkait produktivitas golnya di Real Madrid.

Musim ini, Benzema sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Ia sudah mencetak lima gol dalam 14 penampilan sebagai starter di La Liga.

Pemain 30 tahun itu juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam lima pertandingan Liga Champions.

Meski demikian, eks bomber Lyon itu tetap dinilai tak maksimal. Odriozola pun pasang badan dan membela rekannya di Real Madrid tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Odriozola

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola (kiri). (AFP/Rhona Wise)

"Sebelum aku datang ke sini, aku sudah menyukai Benzema. Tetapi sekarang aku jatuh cinta dengan Benzema," kata Odriozola di Soccerway.

"Luar biasa untuk berlatih bersamanya. Dia nomor sembilan terbaik di dunia. Memang benar ada kritik, tetapi dia telah mengambil peran kepemimpinan dalam tim," Odriozola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Odriozola

Odriozola sendiri bergabung dengan Madrid dari Real Sociedad pada awal musim ini. Ia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist dari 10 penampilannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.