Sukses

Inter Milan Vs PSV: Politano Yakin Lolos ke Fase Gugur

Duel Inter Milan vs PSV akan digelar dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Inter Milan, Matteo Politano, optimistis bahwa timnya bisa melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini. "Kami adalah Inter Milan dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos dari grup ini," kata Politano kepada halaman resmi Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan akan menjalani partai krusial di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari nanti (12/12/2018). Inter Milan akan menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven pada pertandingan terakhri Grup B.

Inter Milan saat ini menempati peringkat 3 klasemen grup B. Mereka memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Tottenham Hotspur.

Alhasil, peluang mereka untuk lolos ke fase gugur ditentukan dengan kemenangan atas PSV Eindhoven dan juga hasil pertandingan Tottenham dan Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penting

Politano sendiri mengakui bahwa laga melawan PSV nanti adalah laga hidup dan mati bagi timnya sehingga timnya harus tampil all-out di sepanjang laga.

"Kami tahu bahwa kelolosan kami ke fase gugur bukan sepenuhnya berada di tangan kami, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk itu."

"Pertandingan ini [vs PSV] adalah pertandingan yang sangat penting. Kami ingin sekali lolos ke fase berikutnya dan kami tahu itu tidak akan mudah."

3 dari 3 halaman

Ambisi Besar

Politano juga menegaskan bahwa timnya punya ambisi besar untuk berprestasi musim ini, sehingga lolos ke fase gugur Liga Champions merupakan salah satu tujuan yang harus mereka raih musim ini.

"Saya rasa sangat normal ketika kami hanya menginginkan yang terbaik bagi kami. Namun yang pertama dan utama, kami ingin memastikan lolos ke fase gugur sebelum fokus ke Liga hingga akhir 2018 ini."

"Kami adalah tim yang kuat dan kami harus memiliki target yang tinggi di setiap kompetisi yang kami mainkan musim ini." tandasnya.

Dari tiga pertemuan terakhir melawan PSV, La Benamata tercatat menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.