Sukses

Napoli Bakal Serang Benteng Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang pada laga penentu Liga Champions melawan Liverpool. Dia berjanji tidak mengincar hasil imbang di Anfield, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Napoli hanya membutuhkan satu angka dari Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Wakil Italia itu saat ini memuncaki Grup C dengan perolehan sembilan angka. Napoli juga unggul rekor pertemuan atas Liverpool menyusul kemenangan 1-0 di kandang sendiri, Oktober lalu.

Di sisi lain, Liverpool harus menang 1-0 atau dengan selisih dua gol jika mau melangkah ke putaran berikut.

"Laga pasti berlangsung menarik. Kami akan datang dan coba bermain normal. Merupakan blunder jika kami mencoba tampil bertahan. Sebab, kami hanya tahu bermain menyerang," kata Ancelotti, dilansir Liverpool Echo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Ancelotti

Ancelotti memiliki banyak kenangan melawan Liverpool. Bersama AC Milan, dia melakoni dua final Liga Champions versus The Reds.

Sosok berusia 69 tahun tersebut juga pernah menghadapi Liverpool kala menangani Chelsea. "Memori terakhir saya di Anfield sangat bagus karena saya menjuarai Liga Inggris di sana," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup C

1. Napoli 5 2 3 0 7-4 9

2. Paris Saint-Germain 5 2 2 1 13-8 8

3. Liverpool 5 2 0 3 8-7 6

4. Red Star Belgrade 5 1 1 3 4-13 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.