Sukses

Mourinho Ogah-ogahan di MU karena Real Madrid?

Mourinho ingin dipecat MU sehingga bisa ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Manchester United (MU) di musim 2018-2019 sungguh memprihatinkan. MU terpuruk di Liga Inggris dan tertatih-tatih di arena Liga Champions.

Buruknya kinerja MU tak lepas dari faktor manajer Jose Mourinho. Pria Portugal itu gagal meracik formasi yang tepat. Selain itu, hubungan Mourinho dengan beberapa pemain MU juga tidak harmonis. 

Mourinho santer dikabarkan tidak akan bertahan lama di MU. Setan Merah mulai mempertimbangkan memecatnya. Pasalnya sejak menjadi manajer di tahun 2016, Mourinho baru mampu memberikan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris saja.

Seringnya MU tampil buruk juga membuat Mourinho diklaim mulai ogah-ogahan melatih di Old Trafford. Dia konon sengaja ingin dipecat karena berharap bisa balik ke Real Madrid.

Mourinho ingin meninggalkan MU dan melatih Real Madrid lagi tahun depan. Saat ini Real Madrid dilatih Santiago Solari, tapi pria Argentina itu kemungkinan hanya akan sebentar saja sampai akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mendes

Isu Mourinho sudah tidak betah di MU dan sengaja agar dipecat langsung disangkal agennya, Jorge Mendes. Menurutnya, Mourinho masih ingin melatih MU.

"Ada banyak rumor mengenai Mourinho meninggalkan MU. Itu sungguh tidak benar. Jose sangat bahagia di klub dan klub sangat senang dengannya," ujar Mendes kepada The Telegraph.

"Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan MU dan sangat berkomitmen pada klub dalam membangun proyek juara yang solid," tegas Mendes.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid