Sukses

Proliga 2019: Ini Musuh Terberat Tim Putra Jakarta Pertamina Energi

Liputan6.com, Yogyakarta - Tim putra Jakarta Pertamina Energi menyebut Surabaya Bhayangkara Samator sebagai rival utama pada Proliga 2019. Kapten Jakarta Pertamina, Agung Sejati, menyebut kualitas Surabaya Bhayangkara sudah teruji.

"Juara bertahan menjadi lawan berat dan harus diwaspadai," ujar Agung Sejati pada jumpa pers jelang putaran pertama Proliga 2019.

Meski begitu, Agung Sejati tidak meremehkan tim lain. Termasuk dua tim pendatang baru yang dianggap sebagai kuda hitam, yakni Garuda Jakarta dan Sidoarjo Aneka Gas Industri.

Garuda Jakarta dilatih oleh Eko Waluyo yang jelas tidak bisa dipandang sebelah mata karena kaya pengalaman. Demikian pula Sidoarjo Aneka Gas Industri merupakan tim junior dari Surabaya Bhayangkara Samator dan selalu berlatih dengan para seniornya.

2 dari 2 halaman

Waspada Jakarta Garuda

Pada putaran pertama Proliga 2019, Jakarta Pertamina Energi akan berhadapan dengan Jakarta Garuda, Sabtu (8/12/2018).

"Kami tetap berhati-hati melawan Jakarta Garuda, sekalipun mereka pendatang baru. Apalagi kami belum pernah uji coba juga dengan mereka," kata Agung.

Ia berharap timnya bisa bermain baik dan lepas, mengingat kondisi tim sedang kondusif. Jakarta Pertamina Energi juga menargetkan menjadi juara Proliga pada tahun ini. (Switzy Sabandar)

SILATURAHOME PONARYO