Sukses

Zinedine Zidane Segera Kembali Melatih

Zinedine Zidane telah dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munchen.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane sukses sebagai pelatih Real Madrid. Ia membawa Los Blancos meraih hattrick trofi Liga Champions, yakni dari 2016 sampai 2018.

Tidak hanya itu, Zinedine Zidane juga menyabet satu gelar Liga Spanyol (2017). Namun, lima hari setelah final Liga Champions 2018, pria asal Prancis itu secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid pada Mei 2018.

Putra Zinedine Zidane, Enzo, mengatakan kalau sang ayah sekarang masih beristirahat. Akan tetapi, legenda Timnas Prancis itu akan kembali melatih dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istirahat

"Kita semua tahu kalau ayah saya mencintai sepakbola dan sangat suka melatih. Dia pasti akan segera kembali," kata Enzo kepada AS.

"Itu keputusannya."

"Sekarang, dia masih menggunakan waktunya untuk beristirahat. Dia sangat membutuhkannya, karena melatih Madrid itu menyenangkan namun berat, dengan begitu banyak pekerjaan."

Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Zidane. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Bayern Munchen.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.