Sukses

Sahabat Ibrahimovic Prediksi Mourinho Segera Berpisah dengan MU

Mourinho dinilai belum membuat MU tampil konsisten musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Tottenham Hotspur, Mido, memprediksi Manchester United (MU) akan berpisah dengan Jose Mourinho. Bahkan, sahabat Zlatan Ibrahimovic ini yakin MU tak akan dilatih Mourinho musim depan.

Mido menganggap pelatih berusia 55 tahun itu dalam masa akhir perjalanannya bersama The Red Devils, kendati memiliki kontrak hingga 2020 di Old Trafford.

"Saya percaya Mourinho tahu, ini adalah musim terakhirnya di Manchester United, tidak peduli apapun yang terjadi," kata Mido, seperti dilansir Sky Sports.

"Mourinho tidak tinggal di satu tempat lebih dari tiga tahun, dia tidak pernah melakukannya," kata eks pemain Timnas Mesir ini.

Mido juga memberi contoh klub-klub yang pernah ditangani Mourinho seperti Porto, Inter Milan, dan Real Madrid. Hanya Chelsea tempat Mourinho menghabiskan lebih dari tiga tahun untuk mengabdi.

Mourinho sering secara terbuka mengkritik para pemain MU musim ini. Mido menilai, itu adalah kesalahan yang sama yang dia buat di Real Madrid dan di periode keduanya di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memahami Generasi

"Saya benar-benar berpikir Jose Mourinho sedang berjuang untuk memahami otak generasi ini," ungkap Mido.

"Mereka para pemain muda berbeda, mereka berbeda dengan kami, berbeda ketika generasi kami masih bermain," ucap pria berusia 35 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Pembuktian

Menurut Mido, dalam generasinya, ketika pemain besar dikritik oleh para pelatihnya, mereka akan kembali ke lapangan dan melakukan segalanya demi membuktikan bahwa manajernya salah.

"Generasi ini berbeda, mereka tidak berfungsi seperti itu. Jika Anda keluar dan mengkritik para pemain muda itu sekarang, mereka akan malu," jelas eks striker Ajax Amsterdam ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mido

  • Mourinho