Sukses

Kiper Fiorentina Ingin Hentikan Penalti Ronaldo

Real Madrid akan berhadapan dengan Fiorentina pada lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang Fiorentina, Alban Lafont, menyiman misi pribadi saat timnya menjamu Juventus pada lanjutan Serie A, akhir pekan ini. Selain membantu mengamankan poin di Stadio Artemio, kiper Prancis itu juga bermimpi menghalau penalti Cristiano Ronaldo.

Duel melawan Juventus bakal jadi debut Lafont melawan Juventus. Lafont pun tidak ingin menyia-nyiakannya dan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

"Saya bermimpi mengadang penalti Cristiano Ronaldo dan melihat Fiorentina meraih poin lawan Juventus," kata Lafont kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir football-italia.net.

Meski demikian Lafont menyadari, Juventus isinya bukan hanya Ronaldo saja. Sebab skuat Si Nyonya Tua juga punya pemain lain yang mampu membahayakan gawangnya.

"Di sana ada (Miralem) Pjanic dengan tendangan luar kotak penaltinya. lalu ada tendangan (Paulo) Dybala dan (Mario) Mandzukic," kata penjaga gawang berusia 19 tahun tersebut. 

"Juve bisa merebut gelar Scudetto dan Coppa Italia, tapi bukan hanya merka favorit di Eropa," kata penjaga gawang yang mengidolakan Hugo Lloris dan Gianluigi Buffon tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus di Atas Angin

Sementara itu, Juventus masih berada di atas angin. Si Nyonya Tua sampai saat ini masih menempati posisi pemuncak klasemen Serie A dengan koleksi 37 poin dari 13 laga. Sementara Fiorentina berada di urutan ke-10, atau terpaut 19 poin dari Si Nyonya Tua. 

Rasa percaya diri para pemain Juventus juga tengah meningkat setelah kembali memetik kemenangan di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/19. Menjamu Valencia di Juventus Stadium, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Juventus menang dengan sko 1-0. 

Saksikan juga video di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.