Sukses

Victor Lindelof Menepi Selama 4 Pekan

Victor Lindelof mengalami masalah pada otot dan harus menjalani proses pemulihan cedera.

- Victor Lindelof mengalami cedera otot dan harus menepi paling tidak selama empat pekan dari skuat Manchester United. Lindelof sudah mengalami masalah sebelum The Red Devils bertanding melawan Crystal Palace.

Lindelof tampil penuh dalam laga melawan Crystal Palace walaupun berada dalam kondisi cedera. Masalah itu ia dapatkan ketika membela negaranya dalam laga internasional.

Setelah menjalani pemeriksaan, hasil sementara memperlihatkan kalau Lindelof berpeluang absen selama empat pekan. Bek asal Swedia itu diperkirakan kembali pada akhir tahun 2018.

Hal tersebut menjadi pukulan bagi Manchester United karena Lindelof merupakan andalan utama di jantung pertahanan. Meskipun begitu, Jose Mourinho optimistis kalau Phil Jones dan Eric Bailly bisa menggantikan peran Lindelof.

"Kami masih memilih Bailly dan Jones. Lindelof menyusul Marcos Rojo yang masih menjalani proses pemulihan," ujar Mourinho.

"Saya harap, Lindelof sudah bisa kembali waktu natal nanti. Kami akan menjalani jadwal yang padat sehingga memerlukan banyak tenaga."

"Akan menjadi hal yang sangat bagus jika seluruh pemain kami berada dalam kondisi siap bermain pada periode sibuk nanti," ungkap Mourinho.

Victor Lindelof menggeser posisi Eric Bailly dan Phil Jones sebagai pilihan utama Jose Mourinho pada musim 2018-19. Lindelof kerap berduet dengan Chris Smalling di jantung pertahanan Manchester United.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.