Sukses

Victor Lindelof Akan Absen Bela Manchester United

Victor Lindelof mengalami cedera saat membela Manchester United menghadapi Crystal Palace.

- Manchester United tak akan diperkuat Victor Lindelof selama beberapa laga berikutnya. Bek asal Swedia itu mengalami cedera saat Manchester United menghadapi Crystal Palace.

Jose Mourinho menjadi orang yang paling berang dengan cedera Lindelof. Hal itu disebabkan karena Lindelof adalah pemain andalannya di lini pertahanan.

“Saya selalu mengatakan kalau kami memasuki periode pemain cedera. Mereka pergi bersama timnasnya, lalu kembali ke klub dan mengalami cedera,” ujar Mourinho.

“Victor Lindelof tampil melawan Rusia bersama negaranya. Saya membutuhkan untuk main dalam laga melawan Crystal Palace dan inilah yang terjadi.”

“Lindelof adalah pemain terbaik kami. Dia menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Namun, dia seperti menghukum dirinya sendiri.”

“Saya tak tahu sampai kapan dia harus menepi. Kami sangat membutuhkannya,” ungkap Mourinho.

Setelah mengalami kondisi yang tidak menguntungkan pada musim perdananya di Manchester United, Lindelof muncul sebagai andalan utama di lini pertahanan. Menurunnya performa Eric Bailly turut mendukung Lindelof menjadi pilihan utama Mourinho.

Sektor pertahanan menjadi sektor yang paling disorot dari Manchester United pada musim 2018-19. Hal itu menyebabkan Mourinho meminta manajemen untuk mendatangkan bek berkualitas pada Januari 2019.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.