Sukses

Jamu PSAL, Juventus Tancap Gas

Di atas kertas, Juventus bisa tancap gas sejak menit pertama.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu SPAL di Allianz Arena, Turin, Minggu (25/11/2018) dni hari WIB dalam lanjutan Liga Serie A Italia. Di atas kertas, Juventus bisa tancap gas sejak menit pertama.

Saat ini, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, berada di puncak klasemen dengan 34 poin. Sedangkan SPAL berada di papan bawah, posisi ke-15 dengan mengoleksi 13 poin.

"Kami telah meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami ingin mencetak gol dan menang lagi," kata bek Juventus, Mattia De Sciglio, dikutip dari Sky Sport Italia.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Juventus belum menelan kekalahan dari SPAL. Si Nyonya Tua meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Namun, catatan itu rupanya tak memuaskan De Sciglio. Pasalnya, PSAL merupakan tim yang bermain baik saat melawan tim-tim besar Italia, termasuk Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Kalahkan AS Roma

SPAL tampil mengejutkan saat melawan AS Roma di Olimpico Stadium, 20 Oktober 2018. Mereka mencatatkan kemenangan dua gol tanpa balas.

Kekuatan SPAL merupakan serangan balik. Hal itulah yang diwaspadai De Sciglio di pertandingan malam nanti.

"SPAL memainkan sepak bola yang baikdan telah menimbulkan masalah bagi tim besar yang mereka hadapi sejauh ini. Kami harus memastikan sikap dan keinginan kami untuk mendapatkan tiga poin sangat tepat."

 

3 dari 3 halaman

Sudah Pulih

Setelah awal yang sulit karena cedera, De Sciglio menjadi pemain yang semakin penting untuk Massimiliano Allegri. De Siglio mengaku sudah 100 persen fit.

"Saya merasa seperti pemain penting, seperti kami semua yang berada di klub ini. Kami memiliki banyak pertandingan dan kami butuh semua orang untuk bergabung. Saya bisa merasakan kepercayaan pelatih dan itu memberi saya kepercayaan diri, yang sangat besar karena itu menunjukkan bahwa apa yang saya lakukan sedang dihargai."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.