Sukses

Striker Real Madrid Target Cetak 35 Gol Musim Ini

Karim Benzema siap menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema akan akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk mencetak gol sebanyak mungkin untuk Real Madrid. Ia siap jadi senjata utama Los Blancos, menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Benzema memang jadi ujung tombak utama Real Madrid musim ini. Dia sempat kesulitan di bawah bimbingan Julen Lopetegui, tetapi menemukan ritme permainan terbaiknya bersama Santiago Solari.

Sejauh ini, Benzema sudah mencetak 5 gol dari 12 kali tampil bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Ia percaya catatan itu akan terus bertambah seiring musim berjalan.

Benzema berjanji akan terus berkembang di Real Madrid. Ia percaya inilah waktunya bersinar pasca kepergian Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktunya Benzema

Benzema mengaku bahagia dengan segala prestasi tim dan individu yang sudah dia dapatkan selama membela Real Madrid. Dia akan berusaha menjaga motivasi dan jadi pemain utama Madrid dalam urusan mencetak gol.

"Ketika saya melihat ke belakang, saya melihat apa saja yang telah saya perbuat di Real Madrid, dengan banyak pengorbanan, dan saya bahagia," kata Benzema di Marca.

"Hal yang terpenting adalah terus termotivasi. Sebelumnya, kami punya Cristiano dan sekarang tidak, jadi ini adalah kesempatan saya dan saya siap melakukan itu."

3 dari 3 halaman

35 Gol

Lebih lanjut, Benzema juga berjanji akan mencetak gol sebanyak mungkin. Dia memang todak suka memasang target berupa angka, tetapi yakin bisa mencetak lebih dari 30 gol.

"Saya akan mencoba mencetak banyak gol, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Saya tidak akan memasang angka di pikiran saya, saya suka mencetak gol dan memberi assists," ujarnya.

"Tiga puluh lima gol? Saya menyukai angka itu," tandas Benzema.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.