Sukses

Liverpool Tambah Kontrak Sadio Mane

Mane mendapat tambahan kontrak hingga 2023 dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berhasil mengamankan masa depan gelandang lincah Sadio Mane. Pria Senegal itu telah setuju meneken kontrak baru sehingga akan menetap di Anfield hingga lima tahun.

Mane sebenarnya masih memiliki kontrak dua setengah tahun lagi. Namun Liverpool buru-buru menambah kontrak Mane karena khawatir diambil oleh klub lain. 

Negosiasi kontrak baru sudah dilakukan sejak musim panas lalu. The Reds akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Mane. Kini Mane akan terikat kontrak sampai 2023.

Pemain 26 tahun itu baru akan resmi meneken kontrak baru tersebut sebelum akhir 2018. Tapi Liverpool sudah mengumumkannya di akhir November ini.

Liverpool sangat khawatir Mane akan dibajak klub lain. Kabarnya Real Madrid cukup berminat terhadap eks pemain Southampton itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tajam

Mane bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016. Mane langsung jadi idola baru publik Anfield. Dia bersama Mohamed Salah menjadi tumpuan Liverpool mendulang gol.

Hingga pertengahan musim 2018-2019, Mane sudah melesakkan 29 gol di arena Liga Inggris atau 40 gol di berbagai ajang yang diikuti Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool