Sukses

Guendouzi Bangga Punya Start Mulus di Arsenal

Guendouzi gabung Arsenal pada awal musim ini.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, mengaku puas dengan awal musimnya bersama The Gunners. Kebahagiaan Guendouzi bertambah karena Meriam London juga meraih hasil positif.

Guendouzi gabung Arsenal pada awal musim ini. The Gunners sempat tumbang di dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea.

Namun kemudian, Guendouzi dan Meriam London bangkit. Mereka tak pernah kalah dalam 16 laga beruntun di semua kompetisi.

“Aku sangat senang dengan awal musimku di Arsenal. Yang paling penting bagiku adalah tim, kami menjalankan 15 atau 16 pertandingan tanpa kekalahan, yang merupakan sesuatu yang perlu kami teruskan," kata Guendouzi di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Solid

(AP Photo / Alastair Grant)

“Kami telah imbang dalam tiga pertandingan terakhir di liga, tetapi kami adalah tim yang sangat solid, dan aku berharap kami dapat melakukan hal-hal hebat."

“Ada kebersamaan yang sangat baik di grup, dan itulah mengapa kami memulai awal musim dengan baik. Semua pemain bersatu. Tidak ada grup khusus, dan itu terlihat di lapangan,” Guendouzi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Guendouzi

Guendouzi sendiri sudah membela Arsenal dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Arsenal kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Gunners tertinggal delapan poin dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Matteo Guendouzi